Banyak Yang Datang ke Sentul Lihat Balap Ketahanan dan Band Armada, Tapi Sedikit Yang Jajan

Senin, 01/10/2018 19:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski dikabarkan   masyarakat tumpah ruah memadati event Yamaha Endurance Festival yang digelar di Sentul International Circuit, Minggu, 30 September 2018.

Namun banyak tenant dan counter yang jual makanan pada mengeluh. "Yang datang banyak, tapi gak ada yang jajan. Ini jualan saya masih banyak," ujar Winda, yang buka counter burger.

Hal senada disampaikan Aryo yang menjajakan aneka kuliner rumahan di food trucknya. "Gak banyak yang mampir ke food truck. Apa mereka udah makan dari rumah atau konsumsi disiapkan panitia ya," ungkapnya.

Padahal yang datang ramai nonton balap ketahanan yang digelar oleh Yamaha, yang baru digelar lagi setelah sekian lama absen.

Juga ada hiburan grup band Armada yang lagi naik daun dengan lagu hit nya "Si Doel Anak Betawi"  dan digratiskan sehingga banyak penonton dari warga sekitar sirkuit Sentul yang datang.

Tapi, ya itu gak banyak yang jajan. Atau makanan yang dijajakan seperti kurang pas dengan selera warga Babakan Madang, Citereup dan sekitarnya.

Khususnya komunitas dan konsumen Yamaha yang hadir di ajang yang baru pertama kali diadakan itu.

Padahal acara akbar untuk publik umum ini menyajikan segudang aktivitas yang fun buat anak-anak muda, keluarga dan komunitas di exhibition area.

Antusiasme publik sangat besar untuk menjadi bagian dari keseruan Yamaha Endurance Festival. Begitu pula ribuan orang komunitas all types sepeda motor Yamaha khususnya yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Fun walk & aerobic mengawali kemeriahan suasana event di pagi hari, yang berlanjut dengan unjuk kebolehan dalam lomba memasak.

Asyiknya lagi, teriknya siang hari tidak terasa berkat ice cream party. Selain itu dipertandingkan kompetisi yang mengundang kehebohan yaitu Yamaha Soccer League untuk komunitas YRFI, folk competition, bazar kuliner serta kejutan ribuan hadiah langsung, puluhan electronic dan apparel, program sales spesial serta grand prize 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S.

Bahkan penampilan bintang tamu istimewa band Armada makin menghidupkan suasana entertainment di akhir pekan. (BS)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda