Galang Hendra Gagal Capai Target di WSSP300 2018

Selasa, 02/10/2018 01:32 WIB

mobilinanews (Magny- Cours) - Rider Galang Hendra Pratama gagal memenuhi target Yamaha untuk mendarat di posisi 3 besar overall kejuaraan WSSP300 2018.

Pada seri terakhir di sirkuit Magny Cours, Perancis, Ahad (30/9/2018) kemarin, rider asal Yogyakarta itu hanya berhasil finish ke-15 dari 40 starter.

Dengan demikian, di klasemen akhir dia berada di posisi 10 Besar.

Best time Galang yang mengusung tim Yamaha Pata Semakin Di Depan MotoX Racing yaitu 1 menit 55,006 detik yang diukir pada lap ke-11 dari menu wajib 12 lap. 

"Saya sudah menyelesaikan balapan dan berhasil finish ke-15. Memang hasil ini kurang memuaskan namun saya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, fans dan keluarga yang sudah memberikan dukungan," ujar Galang.

"Saya tidak akan patah semangat dan akan terus berjuang untuk tahun depan demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan," lanjut Galang Hendra yang mencetak prestasi terbaik saat naik podium juara WorldSSP300 2018 di Brno, Ceko (10/).

Jalannya race WorldSSP300 Magny-Cours sendiri, Galang yang start dari posisi ke-9. Kemudian melorot ke barisan belakang pada urutan ke-17 dan ke-18.

Rider 19 tahun ini terus berjuang, semangat pantang menyerah hingga pada akhirnya dapat finish ke-15. 

Diantara para pembalap yang tergabung dalam program bLU cRU Challenge, Galang  yang membesut Yamaha YZF-R3 menjadi yang terbaik.

 Perjuangan yang patut diapresiasi karena ini tahun pertama Galang  ambil bagian di WorldSSP300 dan turun full series.

Proses adaptasi berlangsung pada berbagai trek di Eropa.(BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap