Farrell Gobel Berusaha Main Bagus & Cari Pengalaman International di Italia

Selasa, 02/10/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boleh dibilang, Farrell Gobel sebagai muka baru di ajang gokart. Namun progress cepat berhasil direngkuhnya.

Hasilnya, ia lolos dari jalur Asia Rok Cup 2018. Di kelas Junior, Indonesia mengirimkan 2 wakil, satu lagi adalah Adrian Sulaiman Hassan (ASR Motorsport).

Lalu, apa target andalan tim P-Five Racing ini di Final Rok Cup International, South Garda, Lonato, Italia, 10-13 Oktober 2018?

"Insyaallah berusaha main bagus aja dan cari pengalaman international buat Farrell," ujar Dicky Gobel, sang ayah kepada mobilinanews.

Dicky mendapat banyak literatur, informasi dan situasi persaingan yang sangat ketat pada kejuaraan dunia di South Garda. Karena diikuti seluruh pegokart terbaik di kelasnya. 

"Farrell tidak perlu membawa mekanik dari Indonesia karena termasuk dari 7 pegokart yang mendapat back up dari Intrepid, pabrikan sasis ternama Italia dan atas bantuan Pak Firhand Ali," pungkas Dicky. 

Farrell akan berangkat pada Kamis, 4 Oktober 2018 dengan didampingi sang ayah, ibu dan adik kesayangannya. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag