Sadikin Aksa Terima MXGP Awards 2018 di Imola, Italia

Selasa, 02/10/2018 12:26 WIB

mobilinanews (Imola) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk olahraga otomotif di Tanah Air menyambut dengan sangat positif atas penghargaan MXGP Best Promotion untuk kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa, yang hadir di Imola, Italia guna menerima secara langsung MXGP Awards 2018 untuk MXGP of Asia di Semarang, menyatakan  penghargaan ini sebuah keberhasilan kerja keras bersama dari semua pihak.

 "Di mana Indonesia semakin dipercaya untuk menggelar kejuaraan dunia dan event otomotif international lainnya," ungkap Sadikin.

 “Kami akan mempromosikan destinasi wisata di Indonesia kepada para partisipan MXGP yang terdiri-dari tim, atlet, panitia, wartawan dan penonton yang datang dari berbagai belahan dunia. Hal ini sejalan dengan program Wisata/Mobilitas IMI yang sedang mengembangkan kegiatan di bidang pawisata," urai mantan pereli tersebut yang hadir bersama Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat) di Imola.

Kita harapkan bersama agar pergelaran MXGP di Indonesia pada tahun2 mendatang bisa berjalan dengan lebih sukses dan memberikan dampak yang positif serta bermanfaat kepada seluruh pihak yang terkait dan juga bisa membantu promosi potensi pariwisata di Indonesia,” pungkas Ikin, sapaan karibnya. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap