Isuzu Perkenalkan Varian Baru SUV Kabin Ganda D-Max di Thailand

Selasa, 02/10/2018 16:50 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Isuzu secara resmi perkenalkan varian baru SUV Kabin Ganda D-Max di pada ajang Big Motor Sale 2018 di Thailand (29/9).

Tampilan berbeda terlihat pada area bonnet depan yang kini memiliki tampilan aksen krom, LED DRL dan lampu utama model projector. 

Sementara di bagian buritan dan interiornya tidak mengalami ubahan berarti. Meski minim ubahan, varian D-Max yang dinamakan V-Cross sudah memakai sumber tenaga anyar.

Mesin barunya berkapasitas 1.900 cc Ddi BluePower turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga tenaga 150 HP dan torsi 350 Nm.

Dibandingkan mesin pada varian sebelumnya yang berkapasitas 2.500 cc dan 3.000 cc, torsi tenaga yang dihasilkan jauh lebih besar.

Pada pameran tersebut, Isuzu D-Max V-Cross ditawarkan dalam 17 varian dan tiga versi bodi. Mulai dari single cabin, extra cabin dan double cabin.
 
Di Thailand, harga baru Isuzu D-Max ditawarkan mulai 497,000 Baht (Rp 231 jutaan) untuk varian dasar Spark 4x2 single cab dengan mesin baru bertransmisi manual.

Hingga yang paling mahal mencapai 1,099,000 Baht (Rp 511 jutaan) untuk varian tertinggi V-Cross 3.0 Max Z-Prestige bertransmisi otomatis. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi