Dirahasiakan, Mobil Amandio dan Valentino Ratulangi di Kejurnas Drift Subang

Selasa, 02/10/2018 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dengan alasan tidak mudah dibaca kompetitor, tim ABM Motorsport  masih merahasiakan mobil yang akan dipakai duet Adwidtya Amandio dan Valentino Ratulangi pada Battle Drift Kejurnas putaran 3 sekaligus Intersport putaran 4 di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, 6-7 Oktober 2018.

“Sengaja (dirahasiakan) agar tak mudah terbaca drifter lain. Seperti seri di BSD City lalu, banyak yang nggak tahu kalau Dio memakai Nissan 200SX. Sedang Valen dengan Nissan Cefiro,” ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Pada event tersebut, Dio juara satu kelas Pro, sedangkan Valen juara satu kelas Rookie. ABM juga merebut kejuaraan tim. Kini kedua andalan ABM Drift Team tersebut memimpin klasemen di kelasnya masing-masing baik di Kejurnas maupun Intersport World Stage Qualifier.

Paul hanya tersenyum simpul namun tidak keluar sepatah kata pun ketika didesak bocoran mobil apa yang akan digunakan duo drifter ABM tersebut.

Kalau begitu, kita tunggu saja di Subang ya guys. (budsan)   

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo