Kupas Tuntas Ubahan Ekstrim Suzuki Every, Juara BlackAuto Battle 2018 Solo

Rabu, 03/10/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Solo) - Ajang modifikasi paling bergengsi BLACKAUTO BATTLE 2018 round 3 yang berlangsung di Kota Solo, Sabtu (29/8) kemarin memunculkan Suzuki Every sebagai penyandang titel The Champ.

Mobil dengan standar tampilan mungil dan imut ini berhasil disulap sang pemilik Hans menjadi begitu ekstrim dan garang. Yang menarik adalah, tak hanya titel the Champ, dengan budget di kisaran Rp 200 juta, Suzuki Every milik Hans sukses memboyong 12 trophy dari berbagai kategori penilaian.

Secara keseluruhan, tampilan asli Suzuki Every ini sudah tak terlihat. Bodi dibuat makin lebar dengan sorot mata tajam berkat aplikasi headlamp milik HiAce yang sudah di custom. Sistem motorized juga ditanamkan pada bagian engine hood, sementara dari sisi mesin sudah dibekali LHI Kit Turbo.

Untuk menambah kesan ciamik, modifikator memoles bodi mobilnya dengan air brush full body dengan kombinasi warna atraktif dari Spies Hecker.

Lanjut ke bagian kaki-kaki, Hans memilih air suspension VAIR lengkap dengan rem Brembo brake kit 4pot cakram berukuran 360 mm. Paket tersebut tersemat pada Velg Boyds 17 inch with adaptor yang disemprot merah senada dengan warna bodi.

Puas dengan ubahan eksterior, mari kita beralih ke sisi interior. Bagian kabin terlihat senada dengan warna eksterior dimana Hans mengandalkan permainan warna serta aplikasi berbahan leather. Bagian-bagian yang cukup jadi perhatian meliputi dasbor, seat, doortrim, steering wheel, plafon, pilar serta audio set-nya.

Benar saja, Suzuki Eevery karya Hans ini mampu menyabet kategori Best Interior Design dan Best Extrem Audio Design di BAB 2018 Solo kemarin. Well, good job.. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag