MotoGP 2018: Fans Asia Jadi Motivasi Rossi Targetkan Podium di Thailand

Rabu, 03/10/2018 23:20 WIB

mobilinanews (Thailand) - Jelang race MotoGP Thailand yang akan berlangsung akhir pekan ini, rider Yamaha Valetino Rossi sepertinya bakal punya motivasi tambahan. 

Seperti yang kita tahu, Rossi punya basis fans yang begitu besar di Asia, termasuk Asia Tenggara. Hal ini pula yang menjadi alasan Rossi untuk tampil all out di Buriram. 

“Setelah banyak sekali balapan Eropa, saatnya pergi ke Thailand. Buriram bukanlah salah satu sirkuit favorit saya, namun ini akan jadi akhir pekan penting dan juga kesempatan untuk bertemu fans Asia, yang sangat antusias dengan MotoGP," ujar the doctor. 

Demi fans pula, Rossi berani menargetkan podium di akhir pekan nanti. 

"Seperti biasa, kami akan coba yang terbaik. Tujuan saya adalah untuk kembali berarung untuk podium, dan meraih beberapa hasil bagus di Asia,” beber Rossi. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag