KIA Motors Tampilkan Empat Model Baru di Paris Motor Show 2018

Kamis, 04/10/2018 06:07 WIB

mobilinanews (Paris) – Pabrikan asal Korea Selatan, KIA Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">KIA Motors menampilkan empat model baru di Paris Motor Show 2018 pada Selasa (2/10).

New Kia ProCeed versi bodi All new shooting brake melakukan debut publiknya bersama New high-performance Ceed GT dan Pro Ceed GT, serta Ceed GT Line. 

Ditambah kehadiran mobil listrik KIA e-Niro electric crossover semakin memperkuat posisinya dengan membuat premier Eropa di pameran ini.

“Mobil-mobil baru yang dipamerkan menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil KIA,” jelas Emilio Herrera, Chief Operating Officer KIA Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">KIA Motors Eropa.

Menurutnya ProCeed menawarkan desain yang memukau dan emosional dan Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum.

Kemunculan e-Niro membantu memecahkan  hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan.

Produksi ProCeed shooting brake dimulai pada bulan November, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.

New Ceed GT akan memasuki produksi pada bulan November di pabrik Kia Žilina di Slovakia, penjualannya akan dimulai pada kuartal pertama 2019.

KIA e-Niro diproduksi di pabrik Hwasung, Korea dan dijual terbatas di pasar Eropa mulai akhir 2018. 

Keempat model ini dijual dengan garansi 7 tahun, 150.000 km sebagai standar mencakup paket baterai lithium-ion polymer untuk e-Niro. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya