Keren, Balap Motor Ala Indoprix Akan Digelar Tahun Depan

Kamis, 04/10/2018 12:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat potensi yang besar kegiatan sepeda motor dan mengisi sekitar 70 persen aktifitas IMI, maka tahun depan akan digelar event balap motor mirip Indoprix dulu.

"Bedanya, konsepnya nanti lebih sportainment. Tidak sekadar event balap, melainkan ada segmen khusus seperti profil pembalap, bagaimana proses jadi seorang pembalap dan seterusnya," ujar Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, dalam konsep yang kini tengah dimatangkan tersebut akan bekerja sama dengan sebuah stasiun televisi nasional dan menayangkan setiap minggu.

"Bersama KU, Pak Sadikin Aksa beberapa waktu lalu, kami belajar langsung soal manajemen event balap, sisi bisnis hingga entertainment dengan panitia F1 Singapura. Dari situ, banyak kami dapatkan ilmu dan coba diterapkan pada event balap motor kayak Indoprix tahun depan," terang Jeffrey. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok