Piaggio Gelar Kompetisi Digital Berhadiah Vespa Primavera 50th Anniversary

Kamis, 04/10/2018 16:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usia setengah abad Vespa Primavera tak hanya dirayakan dengan peluncuran edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Namun PT Piaggio Indonesia juga menggelar kompetisi dan program menarik yang bertujuan untuk menyambut semangat generasi baru. Semangat anak muda dan keceriaan yang khas dari edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan hadir di kota-kota besar di Indonesia, yang melibatkan seluruh keluarga Vespa dan komunitas.

Bersamaan dengan peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia.

Mengusung tema "For the ones who believes in icons", peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial. Kompetisi yang berlangsung pada 8 Oktober hingga 30 November 2018 menyediakan hadiah istimewa yakni berupa unit Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas dan hadiah menarik lainnya.

“Perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, yang mencakup keunggulan produk, jaringan dealer, serta suku cadang dan aksesori. Hingga akhir tahun ini, semangat ikonik peringatan 50 tahun Vespa Primavera akan terus diusung ke berbagai kegiatan untuk melibatkan masyarakat lebih luas yang dilakukan melalui aktivasi diler, riding tour dengan komunitas dan media, serta kompetisi digital. Kami juga akan memperluas jangkauan kepada pelanggan setia dengan menawarkan paket aksesoris untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary edisi khusus ini,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus dalam merayakan setengah abad perjalanan Vespa Primavera. Skuter ikonik ini dibanderol dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok