Tim Balap dari Binuang Ini Sumbang Sembako Korban Gempa di Palu

Kamis, 04/10/2018 17:06 WIB

mobilinanews (Palu) – Tanpa banyak gembar-gembor, tim HRVRT-BGM-HBM, Binuang, Kalimantan Selatan peduli bencana alam Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Tim balap yang dikomandani H. Rihan Variza ini memberikan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minuman mineral hingga mie instant.

 

Bantuan dibawa menggunakan truk dengan dipandu Herman dan Angga dari HRVRT-BGM-HBM Binuang.

“Tim HRVRT berangkat dengan perjalanan darat dari Mamuju ke Palu. Alhamdulillah, sudah beberapa hari ini tim berhasil mencapai kota Palu untuk mendistribusikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kami yang terkena musibah gempa dan tsunami,” ungkap H. Rahman, orang dekat H. Rihan kepada mobilinanews.

 

Tim HRVRT bekerja sama dengan pihak tentara dan kepolisian yang ada di Palu, untuk melakukan distribusi bantuan. Termasuk  pengawasan penyimpanan bantuan sembako. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok