Ferrari F1 Luncurkan Livery Baru di Suzuka

Kamis, 04/10/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jepang) - Tim Formula 1 Ferrari memperlihatkan livery anyar yang akan mereka pakai mulai GP Jepang pekan ini. Duo pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, mengangkat tirai dan memperlihatkan stiker "Mission Winnow" pada penutup mesin mobil SF71H.

Logo tersebut juga akan ditempel pada bagian sidepod, sayap belakang, halo, dan hidung depan. Mission Winnow merupakan proyek baru dari sponsor utama Ferrari, Philip Morris, yang berniat mempromosikan aktivitas bisnis mereka di sektor sains, teknologi, dan inovasi.

"Saya ingin berterima kasih kepada Philip Morris karena mereka sebenarnya memiliki hak untuk memasang brand di seluruh bagian mobil sejak awal musim," kata team principal Ferrari, Maurizio Arrivabene.

Arrivabene juga berterimakasih kepada Philip Morris karena tidak merubah warna merah yang menjadi identitas Ferrari. "Mereka menghormati warna merah di mobil, jadi mobil dibiarkan tetap berwarna merah," lanjutnya.

Philip Morris baru saja memperpanjang kontrak sponsor dengan Ferrari hingga 2021. "Kami datang dengan inisiatif baru setelah 10 tahun tanpa ada branding pada mobil F1 di sirkuit," jelas Riccardo Parino, wakil presiden Philip Morris bagian kemitraan. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap