Motor Sport Suzuki GSX150 Bandit Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Jum'at, 05/10/2018 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi meluncurkan produk motor sport terbarunya yaitu Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit di Jakarta (5/10).

Kehadiran Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit diharapkan menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat.

Beragam keunggulan turut ditunjang dengan harga yang kompetitif dan program yang menarik. 

Keunggulan di sisi kenyamanan dipadu durabilitas terbaik serta mesin performa tinggi berteknologi terkini. 

Motor jenis sport touring ini memberikan kemudahan dan pengalaman berkendara baru yang sulit dilupakan. 

GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 yang mengusung mesin berteknologi DOHC berkapasitas 150 cc ini menggabungkan kombinasi Kenyamanan, Durabilitas dan Performa. 

"Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit ini secara nasional,” jelas Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS. 

Menurutnya Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan.

Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit dapat segera dimiliki calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000,-

Harga berlaku on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga.

Harganya cukup sepadan dengan fitur yang didapat. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag