Jual Motor Lama, Dapat Ekstra Insentif Beli Suzuki GSX150 Bandit

Jum'at, 05/10/2018 12:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Guna mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit belakangan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program penjualan menarik. 

Hanya dengan jual motor lama, akan dapat ekstra insentif jika ingin beli Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit terbaru. 

PT SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan harga Rp 26.000.000,- berlaku on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI Jakarta berlaku perbedaan harga.

PT SIS juga membuat program penjualan yang sangat menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade. 

Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya. 

Meliputi salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, serta ajukan pembelian Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. 

Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari PT SIS. 

Dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit yang diinginkan. 

”Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit ini,” jelas Mimuro Shunichi Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W. 

Menurutnya keuntungan dari program penjualan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit ini bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan unit. 

“Lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia,” tambah pria asal Tokyo ini. 

Boleh juga, nih. (anto) 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah