Boy Harrijanto Joedo, Ketua Badan Pengawas IMI (Bagian 1)

Sabtu, 06/10/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boy Harrijanto Joedo, nama yang populer di kalangan reli pada era 80-90 an. Sosok kalem ini pertama kali ikut balap pada 1978 hingga 1996 setelah mengikuti kejuaraan dunia reli (WRC) di Sumatera Utara.

Sejumlah prestasi telah ditorehkan suami penyanyi "Si Burung Camar" Vina Panduwinata tersebut.

"Saya pernah juara kedua nasional reli, di mana juara pertamanya adalah Chepot Haniwiano. Kebetulan waktu itu, poinnya beda tipis dengan adik saya, Okky Harwanto," kenang Boy.

Kini, Boy dipercaya sebagai Ketua Badan Pengawas IMI. Bersama anggota badan pengawas lainnya dari unsur Ketua IMI daerah, bertugas melakukan sampling dan evaluasi pada seluruh kegiatan IMI di Bidang Organisasi, Sekretariat Jenderal, Wisata/Mobility dan Olahraga.

"Kita ambil secara random bagaimana keadaannya, baik atau tidak baik. Lalu, kita akan berikan masukan," terang Boy.

Boy sendiri sangat aktif berorganisasi di IMI selepas pensiun dari dunia reli.

Ia sudah aktif di era kepemimpinan Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Bidang Wisata (1 periode) dan berlanjut dua periode saat IMI dipimpin alm. Bob RE Nasution. (budsan, AutoMgz)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda