Gubernur Anies Bantu Evakuasi Kecelakaan Warga Jakarta di Tol Cipali

Sabtu, 06/10/2018 20:42 WIB

mobilinanews (Subang) - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan ToyotaYaris dan sebuah truk terjadi di tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Sabtu (6/10/2018).

Accident terjadi sekitar pukul 9.20 WIB di km 136 tol Cipali dan menyebabkan kemacetan. Sedan menyundul bagian belakang truk.

Saat kejadian, rombongan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dalam perjalanan kembali ke Jakarta berada beberapa puluh meter di belakangnya.

 Karena baru saja kejadian dan mobil korban terlihat mulai terbakar, mobil patwal Gubernur menerobos maju ke depan hingga dekat lokasi kejadian.

 Para petugas patwal Gubernur lalu bergegas ke mobil untuk membantu mengeluarkan korban.

 Korban berhasil dikeluarkan dari dalam mobil. Api mulai membesar dan akhirnya mobil terbakar habis. 

Tidak lama kemudian ambulance dari pengelola tol tiba, bersama dengan polisi setempat dan pemadam kebakaran.

Jenazah dibawa  Ambulance pengelola tol ke RSUD Subang. 
Petugas ambulance memberitahu bahwa dari info di SIM-nya, korban adalah warga Jakarta dan menyetir sendirian. 

Gubernur kemudian menginstruksikan jajaran agar mendatangi rumah keluarga korban dan Gubenur kemudian menyusul ke RSUD Subang ikut mengurus jenazah.

Sekaligus memberikan jaminan yang diperlukan agar jenazah bisa segera diantar kembali ke rumahnya di Jakarta.

Gubernur Anies juga ikut mengurus di unit Jenazah didampingi Herdi Effendi, Wadirut RSUD Subang.

 Petugas rumah sakit bertindak cepat, semua proses dikerjakan cepat termasuk  menyiapkan ambulans untuk membawa ke Jakarta. (BS)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag