Indonesia Modification Expo Datangkan Modifikator Juara dari Amerika Serikat

Minggu, 07/10/2018 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

Pameran bertajuk Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) ini akan datangkan modifikator juara dari Amerika. 

NMAA selama ini telah konsisten mewujudkan visi dan misinya, secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 
 
The Big Mike, akan hadir di IMX 2018, membagikan ilmu dan pengalamannya, pastikan hadir dan ikuti sesi talkshow-nya, ya,” jelas Andre Mulyadi, Founder NMAA dalam laman resminya.

The Big Mike adalah salah satu builder yang berhasil meraih penghargaan Young Gun SEMA dan Top 10 Cars at SEMA Battle of Builder. 

SEMA kependekan dari Specialty Equipment Market Association yang merupakan ajang tahunan pameran modifikasi dan aftermarket terbesar di Amerika Serikat. 

The Big Mike juga menjadi salah satu pengisi sesi panelis SEMA mewakili builder “Import Car Scene” dan juga penulis beberapa media di Amerika Serikat. 

Figurnya selain akan memilih mobil mobil terbaik NMAA Top 50, juga akan membagikan sharing tentang Industri Modifikasi di Amerika. 

“Sehingga kita di Indonesia dapat belajar tentang berbagai hal baru dari pakarnya secara langsung,” harap Andre yang berdomisili di Bandung ini. 

Pasti seru nih, bisa dapat ilmu baru. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag