Wow, Qarrar Firhand Juga Ada di Sirkuit South Garda Italia Lho

Minggu, 07/10/2018 16:54 WIB

mobilinanews (Lonato) - Pegokart cilik, Qarrar Firhand ternyata juga ada di sirkuit South Garda, Lonato, Italia bakal venue berlangsungnya Final Rok Cup International, 10-13 Oktober 2018.

"Namun pegokart berusia 7 tahun itu hanya mengikuti sampai Free Practice event Trofeo Cup sebagai event pemanasan Rok Cup Final," ujar Faris Lutfi, manajer tim Tanada.

Hal sama pernah dilakukan Qarrar beberapa bulan lalu di beberapa sirkuit di Italia. 

Hanya sebatas sampai latihan resmi, karena usia Qarrar yang belum mencukupi untuk mengikuti event gokart di Eropa.

"Tujuannya, pengenalan terhadap berbagai sirkuit, merasakan atmosfir kompetisi serta exercise start," lanjut Lutfi.

Qarrar yang didampingi Firhand Ali dan Aima (kedua orang tuanya) hanya sampai Sabtu kemarin di South Garda.

"Selanjutnya, ke Ala Circuit dan 7 Langi Circuit, dkota lain masih di Italia untuk melakukan latihan yang sama," terangnya.

"Jadi ke sini sekalian nengokin om Lutfinya yang udah beberapa bulan nggak pulang hehe," pungkas Lutfi yang mendapat tugas khusus Firhand di pabrik sasis Intrepid. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap