Secara Mental, Gael Julien Siap Berprestasi di South Garda, Italia

Minggu, 07/10/2018 20:18 WIB

mobilinanews (Italia) - Salah satu dari 13 pegokart Indonesia, Gael Julien siap mencetak prestasi pada Final Rok Cup International di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 10-13 Oktober 2018.

"Gael secara umur, teknik dan mentality sudah siap untuk bertempur di top 5 kelas Mini Rok di South Garda," ujar Dony Sarwono, owner tim DSR tempat Gael bernaung.

Beberapa alasan diapungkan. Bahwa anak sulung pasangan Sylvain Julien dan Lena ini tahun lalu sudah berlaga di ajang final Rok Cup South Garda.

Kemudian, Gael tahun ini makin terasah skill dan mentalnya dengan mencetak treble winner sebagai juara umum Singapore Rok Cup, Asia Rok Cup & Kejurnas ESHARK Rok Cup.

Prestasi serupa pernah dicetak pegokart Indonesia lainna : Rava Mahpud dan Sergio Noor di kelas yang sama.

"Faktor pendukung lainnya, Gael termasuk pegokart yang disupport pabrikan gokart dan mekanik Intrepid. Saya berharap dan mudah-mudahan Gael bisa masuk top 5," ungkap Dony. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing