Malang Tuan Rumah Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Seri 5

Senin, 08/10/2018 19:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana putaran 5 akan dilangsungkan di sirkuit Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Pada event yang digelar promotor nasional Genta Auto & Sport ini akan melombakan kelas-kelas utama yaitu kelas B, A dan F (modifikasi). Juga dilangsungkan kejurnas Kelas Wanita yang pesertanya semakin banyak.

Tjahyadi Gunawan selaku bos Genta Auto & Sport menyebutkan, pada putaran ke-5 dari total 7 seri yang akan dilangsungkan persaingan antar peslalom masih ketat.

"Belum ada satu pun peslalom yang memastikan menjadi juara umum. Sehingga seri di kota Malang akan ketat dan menarik," ujar mas Gun, sapaan karibnya.

Seri di Jawa Timur ini akan menjadi penentu wakil Indonesia ke ajang seri 3 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Taiwan. Peslalom peringkat 1 dan 2 kelas A (Standar) hingga kejurnas putaran 5 yang akan mewakili Indonesia.

Duo peslalom HTJRT Yogyakarta : Adrian Septianto dan Herdiko Setyaputra menjadi wakil Tim Merah Putih pada seri 1 dan 2 AAGC di Bali dan Mumbai, India. (BS)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda