Royal Enfield Bawa Motor Custom Interceptor INT 650 di Kustomfest 2018 Yogyakarta

Selasa, 09/10/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Pabrikan motor legendaris Royal Enfield terus mendukung para builders dan pemilik motor untuk menuangkan kreativitas dan kepribadian unik mereka melalui motor kustom.

Di Indonesia Royal Enfield secara aktif mendukung kreativitas para builder dalam negeri, berbagi inspirasi, ide dan inovasi melalui partisipasi di berbagai acara kustom. 

Pada Kustomfest 2018 yang dilaksanakan di Yogyakarta (6-7/10), Royal Enfield menghadirkan motor kustom terbaru berbasis Interceptor INT 650 yang belum lama diluncurkan. 

Thrive Motorcycle dari Jakarta dengan kreatif telah merancang motor kustom menggunakan motor Interceptor tersebut dan dinamakan T-XX Interceptor.

T-XX Interceptor merupakan kreasi motor kustom ke-20 dari Thrive Motorcycle. Thrive Motorcycle menggunakan DNA roadster dan mesin Interceptor 650 GT.

Menggabungkan ciri khas Royal Enfield yang anggun, andal dan menyenangkan untuk dikendarai, serta dibekali mesin inti 650 berpendingin udara yang diterapkan dengan gaya istimewa.

Mengusung gaya berkendara retro yang santai dan menyenangkan digabungkan dengan visi kreatif yang futuristik, kustomisasi ini menghasilkan gambaran gaya berkendara 60-an yang indah ke masa kini. 

Komponen berspesifikasi tinggi dipasangkan pada bodi berbahan aluminium yang dibentuk tangan, kemudian ditambahkan teknologi yang memberikan keseimbangan pada karya seni ini secara harmonis. 

T-XX dilengkapi dengan suspensi monokok serta velg 17 inci dibalut ban Pirelli Diablo Supercorsa 120/70/17 di roda belakang dan 150/70/17 di roda depan.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung builder kustom di Indonesia,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Menurutnya, Royal Enfield juga memberi kesempatan bagi para builder untuk mengembangkan kreativitas mereka, serta untuk menginspirasi builder Indonesia lainnya dan para peminat motor. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag