Istri Komedian Kolektor Harley Davidson ini Meninggal Dunia

Rabu, 10/10/2018 00:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar duka datang dari tokoh publik sekaligus penggemar motor gede, Indrodjojo Kusumonegoro, akrab dikenal sebagai Indro Warkop.

Pada Selasa, 9 Oktober 2018 jam 20.22 WIB, istri dari komedian kolektor Harley Davidson ini meninggal dunia.

Tepat sehari setelah ulang tahunnya yang ke-59, sang istri Nita Octobijanthy meninggal dunia karena sakit kanker paru-paru di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan.

“Telah meninggal dunia istri dari (Pakde) Brother Indro Warkop, Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di Sisi Tuhan yang maha Esa,” siar pesan singkat yang diterima Mobilinanews dari salah satu grup Whatsapp klub Bikers.

Indro Warkop diketahui sejak lama telah menggemari Harley Davidson. Tercatat sejumlah model legendaris dari motor buatan Amerika Serikat itu pernah dimilikinya.

Mulai dari tipe Softail, Fat Boy, Road King, Electra Glide hingga varian lawas WLC tahun 1940-an dan yang bermesin tipe Shovelhead.

Selain dikenal rajin turing, Indro tidak jarang mengajak serta Nita istrinya. Tidak hanya koleksi motornya saja, namun ragam aksesoris hingga apparel lekat dalam keseharian Indro.

Kegemarannya ini pun juga merambah ke hampir semua anggota keluarganya. Diantaranya putri keduanya yang dinamakan Hada, singkatan dari Harley Davidson.

Juga putra bungsunya yang bernama Harleyano. Indro dan istri pun juga dikenal akrab di kalangan sejumlah klub dan komunitas motor.

Segenap Redaksi dan Manajemen Mobilinanews mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya. Semoga Bro Indro dan keluarga diberikan keikhlasan dan ketabahan. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing