Puluhan Komunitas Motor Iringi Pemakaman Istri Indro Warkop

Rabu, 10/10/2018 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kepergian Nita Octobijanthy untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi komedian Indrodjojo Kusumonegoro yang juga penggemar motor Harley Davidson ini. 

Pantauan Mobilinanews di rumah duka, sebanyak puluhan komunitas motor akan iringi pemakaman istri dari pria yang dikenal sebagai Indro Warkop ini. 

Begitu juga karangan bunga yang berdatangan, mayoritas dari klub dan komunitas penggemar motor dari dalam negeri hingga luar negeri. 

Diantaranya HDCI Jakarta Pusat, HDMC Southern California, Blind Eagle MC Jakarta, Bikers Brotherhood MC dan banyak lainnya. 

“Insya Allah akan dimakamkan di Tanah Kusir ba’da Dzuhur, terima kasih atas simpati dari para sahabat komunitas,” ucap Indro Warkop kepada Mobilinanews, Rabu (10/10) pagi. 

Simpati juga berdatangan dari artis-artis hingga sejumlah tokoh nasional yang akan mengiringi dari kediaman Indro Warkop di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur menuju tempat peristirahatan terakhir sang istri. 

“Di Tanah Kusir, lokasinya dekat dengan makam almarhum Dono Warkop,” sebut Rino, keponakan Indro Warkop yang juga aktif di komunitas otomotif Karimun Club Indonesia. 

Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. (anto) 


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap