Menunggu Kiprah Wahyu Aji Trilaksana di Home Race

Kamis, 11/10/2018 15:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pada bagian lain di kelas Underbone 150 cc, pembalap Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana siap persembahkan podium pada seri ARRC di Sentul International Circuit, Bogor, 13-14 Oktober 2018.

Wahyu Aji yang membesut pacuan Yamaha MX King akan berusaha keras meraih poin maksimal, utamanya karena main di depan publik sendiri.

Runner-up kelas UB130 ARRC 2017 ini ingin menambah pundi poin sehingga menjaga kansnya dalam perebutan juara umum UB150 di seri final ARRC 2018 Buriram, Thailand pada 1-2 Desember nanti.
 
"Saya selalu punya semangat lebih jika ARRC di home race karena riuh dan dukungan penonton. Semua lawan memang kuat, tapi saya persiapkan ini jauh hari, semoga bisa meraih kemenangan yang maksimal," ucap Wahyu Aji yang saat ini ada di posisi 4  klasemen sementara UB150. 

Potensi dan peluang menggeser urutan ke-2 dan ke-3 sangat terbuka bagi racer asal Ajibarang, Banyumas ino.

 Mengingat persaingan dalam 2 race UB150 memperebutkan total 50 poin. 

Tim YRI akan diperkuat pembalap wild-card, yaitu Wahyu Nugroho yang selama ini fokus di Kejuaraan Nasional Motoprix 2018 Region.

 Pembalap asal Boyolali yang berusia 13 tahun ini memliki prestasi posisi ke-3 klasemen sementara pada kelas Pemula A MP3 (150 cc) dan ke-1 klasemen sementara Pemula B MP5 (150 cc) bersama tim Yamaha Bahtera.

“Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Racing Indonesia diberi kesempatan unuk mengikuti ajang balap ARRC. Karena ini   kesempatan saya untuk bisa menampilkan skill. Persiapan seperti biasanya, mulai dari fisik, latihan, doa dan terus optimis supaya bisa terus maju. Saya berharap, saat race bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan Indonesia," ujar Wahyu Nugroho. 

Disamping itu, kekuatan tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory yang dimotori Sandy Agung selaku pemilik tim akan kembali hadir setelah absen di ARRC 2018 India. 

Duet Gupita Kresna dan Syahrul Amin akan berusaha maksimal untuk memperbaiki peringkat ke-7 dan ke-9 dalam klasemen sementara UB150.

 Sebelumnya, Gupita Kresna meraih podium juara dan ke-3 dalam dua race ARRC Jepang pada 2-3 Juni lalu. (BS)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda