Waketum IMI : Perlu Gimick Menarik Untuk Gaet Sponsor di Motorsport

Kamis, 11/10/2018 16:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Olahraga mobil tunjukkan geliat menggembirakan dalam kurun waktu hampir 2 tahun terakhir.

Cabang olahraga speed offroad, adventure, reli, sprint rally, slalom (gymkhana), time rally, drag race, balap mobil hingga drifting semakin bertumbuh dengan event dan peserta lebih banyak.

Tentu ini berkat kerja keras bidang olahraga IMI Pusat di bawah koordinasi A.Hariono sebagai Waketum Olahraga Mobil.

"Kami dan kawan-kawan pengurus bidang olahraga mobil tentunya masih harus terus meningkatkan pencapaian sejauh ini, mengingat masih ada sejumlah kendala yang dirasakan," ujar Hariono.

Menurut dia, kendala utama yang dihadapi adalah para sponsor agar mau terlibat dan berkontribusi untuk kemajuan motorsport nasional. 

"Mesti dilakukan pendekatan satu per satu. Kalau pembalap sudah mulai bermunculan, regenerasi sudah berjalan, tugas selanjutnya menciptakan industri motorsport yang mampu merangkul orang banyak di luar peserta lomba," ungkapnya.

Hariono ingin motorsport menjadi sebuah industri yang dicintai seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi motorsport adalah olahraga nomor dua setelah sepakbola disukai masyarakat.

"Kami masih mengembangkan gimick-gimick yang menarik sehingga family time bisa terwujud dan nyaman berada di area balapan," pungkas pria yang juga seorang offroader nasional itu. (budsan)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global