Hino Motors Pimpin Pasar Medium Duty Truck di Sulawesi Selatan

Jum'at, 12/10/2018 06:27 WIB

mobilinanews (Makassar) -  PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulawesi Selatan PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) tampilkan dua truk andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Makassar (10/10). 

Pertama, Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak, unit kedua adalah Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. 

Makassar sendiri dan Sulawesi Selatan merupakan wilayah strategis untuk Hino. Dimana di wilayah ini, Hino Motors pimpin pasar di kelas medium duty truck.

Supaya lebih mendekatkan Hino kepada masyarakat dan customer serta menunjang penjualan, Hino turut gencar berpromosi melalui event – event yang rutin digelar.

Tercatat penjualan Hino cukup memuaskan dengan raihan 50.2% market share, sementara itu Hino New Dutro juga berhasil membukukan hasil yang baik dengan menguasai 25.2% market share. 

Guna memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan melalui aktifitas Total Support, Hino juga memiliki 8 cabang di Sulawesi Selatan mulai dari Makassar, Pare – Pare, Sidrap, Palopo, Gowa, hingga Bone. 

Dimana di cabang-cabang ini pelanggan Hino dapat melakukan perawatan kendaraan hingga perbaikan dan juga ketersediaan suku cadang Hino.

“Filosofi kami adalah Total Support untuk mendukung keuntungan semaksimal mungkin bagi customer Hino, ini kami lakukan dengan cara memaksimalkan kualitas produk yang kami miliki dan juga layanan servis yang prima,” jelas Erwin Tandiawan, Direktur KMS. (anto)

TERKINI
Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memuncaki Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas