Ford Ranger Double Cabin Terbaik 2015 Versi Pembaca Autocar

Kamis, 18/06/2015 09:49 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pada ajang Autocar Reader’s Choice Award 2015, New New Ford Ranger kembali terpilih untuk memenangkan tropi Best Double Cabin. Ini adalah kemenangan ketiga kali berturut-turut.

Menurut keterangan pers dari pihak Ford Indonesia, penghargaan kepada Ford Ranger semakin menunjukkan sisi ketangguhan dan keandalan, sekaligus menjadi kendaraan favorit di segmennya.

“Kami merasa sangat bangga menerima pengakuan ini dari Autocar dan para pembaca. Penghargaan ini tentunya menjadi satu lagi bukti bagaimana Ford Ranger meningkatkan standar di segmen pickup truck yang sangat kompetitif, dan menjadi testamen atas hasil kerja tim produk global kami seperti halnya komitmen kami untuk memperkenalkan kendaraan One Ford global yang diinginkan dan dihargai oleh konsumen di Indonesia,” kata Lea Indra, communications director, Ford Motor Indonesia.

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh