Honda Prospect Motor Serahkan 200 Unit All New Brio Kepada Pemilik Pertama

Sabtu, 13/10/2018 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi serahkan 200 unit All New Brio kepada para pemilik pertamanya pada Sabtu (13/10) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. 

“R&D kami telah bikin survey gimana cara meningkatkan performa Honda Brio lebih baik lagi. Mobil ini dibuat berdasarkan kebutuhan orang Indonesia dengan standar dunia,” buka Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. 

“Kami ucapkan selamat kepada para pemilik pertama Honda All New Brio. Pada hari ini 200 unit akan diserahterimakan,” lanjutnya dalam sambutan acara Handover Ceremony

“Kami juga berikan Experience Card, bantuan emergency 24 jam jika ada masalah di jalan, tinggal telpon aja. Biasanya ini kami berikan untuk produk yang lebih tinggi, tapi kali ini kami juga berikan ke Honda Brio,” tambah Jonfis. 

Pantauan Mobilinanews sebanyak 200 unit mobil Honda All New Brio sudah terparkir di area parkir outdoor di Mal ini. 

Mobil-mobil dengan aneka warna bodi ini sudah dilengkapi dengan pelat nomer sementara dan siap dibawa pulang oleh para pemiliknya. 

Selamat menikmati mobil baru ya. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag