Handover Ceremony All New Honda Brio, 200 Unit Langsung Dibawa Pulang Pemilik Pertamanya

Sabtu, 13/10/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi serahkan 200 unit All New Honda Brio kepada para pemilik pertamanya pada Sabtu (13/10) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. 

“Kami ucapkan selamat kepada para pemilik pertama All Honda New Brio. Pada hari ini 200 unit akan diserahterimakan,” sambut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. 

Dalam acara Handover Ceremony ini sebanyak 200 unit All New Honda Brio langsung dibawa pulang oleh para pemilik pertamanya ini. 

“Kami juga berikan Experience Card, bantuan emergency 24 jam jika ada masalah di jalan, tinggal telpon aja,” tambah Jonfis sesaat sebelum serah terima kunci mobil kepada satu dari 200 pemilik pertama yang hadir di acara ini. 

Menurutnya, Experience Card biasanya diberikan untuk produk yang lebih tinggi, tapi kali ini juga berikan ke All New Honda Brio. 

Sebanyak 200 unit mobil Honda All New Brio sudah berjejer rapi di area parkir outdoor di Mal ini sejak sebelum acara dimulai. 

Mobil-mobil dengan aneka warna bodi ini sudah dilengkapi dengan pelat nomer sementara dan masing-masing siap dibawa pulang oleh para pemiliknya. 

“Iya (sudah dikondisikan), dibawa pulang langsung oleh para pemiliknya ini, serah terima dengan sales-nya di tempat ini,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT HPM kepada Mobilinanews. 

Menurutnya domisili para pemilik pertamanya ini tersebar di area Jakarta dan sekitarnya. 

Datang ke mal, pulang-pulamg bawa mobil baru, nih. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap