Menunggu Kiprah Akheela & Gael Julien di Final Rok Cup International 2018

Sabtu, 13/10/2018 17:46 WIB

mobilinanews (Italia) - Akheela Chandra Dewanto, Mohammad Harits, Silvano Christian serta Gael Julien berhasil lolos ke final A kejuaraan dunia Rok Cup International Final yang akan dilangsungkan di sirkuit South Garda, Italia, Sabtu (13/10/2018) hari ini.

"Sedangkan Rava Mahpud dan Zahir Ali lolos ke final B. Dari beberapa Heat yang telah dilangsungkan sepertinya Gael yang turun di kelas Minirok memiliki harapan bagus, karena selalu konsisten di posisi 5 besar overall," ujar Ade Satyaningtyas, manajer tim Indonesia.

Pujian khusus layak dialamatkan kepada Akheela Chandra Dewanto, di mana debutnya di Rok Cup International Final kali serta debutnya di kelas Senior, terus menunjukkan progress yang menjanjikan.

Kita tunggu saja kiprah tim Garuda Muda di Italia. (budsan)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag