Perdana Diadakan, Honda Brio Virtual Modification Contest Jaring 500-an Peserta

Minggu, 14/10/2018 10:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyelenggarakan kontes Honda Brio Virtual Modification selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018, dimana kegiatan yang perdana diadakan ini mampu jaring 500-an peserta.  

Kriteria penilaian terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lainnya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

“Selamat kepada 10 finalis dari 562 karya yang dikirimkan ke kami. Luar biasa semua. Selamat dan terus berkarya dan pasti desain-desain anda nantinya akan dipakai,” sambut Tomi Gunawan, modifikator senior wakil dari Tim Juri.
 
Tomi menekankan penilaian pada tema, kreativitas, detailing dan grafis design serta keselarasan penggantian aksesoris.

“Tema yang diterima kami semua sangat bervariasi mulai sport, reli, drag, klasik, ekstrem dan elegan ada semua. Kami lihat semua kreativitas ini luar biasa,” tambahnya.
 
“Ini adalah kontes untuk milenial, kami tekankan teknik modif mobil, engga cuma fisik tapi secara virtual,” jelas Yessy Anastasia, Public Relation PT HPM dalam sambutannya.
 
Menurutnya, imajinasi para kreator tidak terbatas pada teknis maupun biaya, jadi dapat dituangkan lebih luas. 

Tujuannya memajukan tren modifikasi digital dan sebagai proses pembelajaran para desainer serta modifikator untuk mengembangkan ide-ide mereka dalam bentuk virtual pada genre apa saja. 

“Pesertanya sangat antusias sekali, ini yang pertama diadakan, kenapa Brio karena ikon sesuai milenial. Jadi kami nilai Brio tepat untuk jadi yang pertama, tidak menutup kemungkinan untuk tipe Honda lainnya,” tutup Yessy. 

Desain karya Julian Johan ditetapkan sebagai pemenang utama dan sebagai juara di kategori favorit yang dipilih berdasarkan voting di akun Instagram @hondaisme diraih desain karya Nico Ramandhika yang memperoleh 4.183 likes. 

Juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan Social Media Winner akan mendapat Rp 5.000.000,- dan 10 kontestan terbaik masing-masing Rp 2.000.000,-.

Boleh juga nih, diadakan lagi. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing