New Nissan Terra, Frame Ladder SUV dengan Fitur Kekinian Hadir di Kota Bandung

Minggu, 14/10/2018 12:20 WIB

mobilinanews (Bandung) – SUV terbaru berasis tangga, New Nissan Terra menggabungkan teknologi berkendara yang canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman, menjadikan berkendara dengan penuh percaya diri melewati beragam medan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. 

Ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. 

Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. 

Fitur Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) memudahkan pengendara memarkir kendaraan.

New Nissan Terra memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman. 

Kursi baris kedua dapat diatur dan dilipat dengan mudah menggunakan satu tombol yang pintar. Kursi baris ketiga juga dapat dilipat seutuhnya untuk mengakomodir bagasi saat dibutuhkan.

Tambahan fitur Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill Start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More) dapat membantu pengendara menghadapi tantangan di medan apapun.

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. 

Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

New Nissan Terra, menyapa warga kota Bandung, Jawa Barat dalam eksibisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall (11-14/10). 

Harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018. Menarik, nih. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag