Gokart Italia : Capaian 5 Pegokart Senior Indonesia Tetap Membanggakan

Minggu, 14/10/2018 14:25 WIB

mobilinanews (Italia) - Seluruh 5 pegokart Indonesia yang turun di kelas Senior telah berjuang maksimal pada Rok Cup International Final di sirkuit South Garda, Italia, Sabtu kemarin (13/10/2018).

Namun level kompetisi yang tinggi dan kerasnya persaingan  akhirnya harus diterima kenyataan yang ada. 

Silvano Christian sebagai pembalap paling rutin mewakili Indonesia ke ajang World Final dan diharap bisa membuat kejutan ternyata tak bisa berbuat banyak

Start dari posisi 31, Silvano sempat merangsek ke posisi 25 di dua putaran awal. Namun benturan dengan pegokart lawan membuatnya terpental ke posisi paling buncit.

Wakil Indonesia lainnya, M. Harits dan Akheela Chandra  setali tiga uang. Akheela yang sempat meraih posisi ke 26 harus puas finish ke-28, sementara Harits berhasil memperbaiki posisinya finish ke-25.

Sementara Zahir Ali yang turun di final senior Rok OMP Trophy (Final B) finish ke-9 disusul Rava Mahpud yang menduduki posisi 11.

Kelas Senior Rok akhirnya dimenangi  Delli Guanti Pietro,  Molinari Giorgio di podium 2 disusul Szyszko Maciej di peringkat ketiga.

"Capaian para pegokart Indonesia tetap membanggakan, dengan 3 masuk final A dan 2 masuk final B. Juga ada pembalap kelas Minirok yang masuk Final A," ujar Ade Satyaningtyas, manajer tim Indonesia. (bs)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap