Wow, Akheela Kaget Dapat Trofi Khusus di South Garda Italia

Minggu, 14/10/2018 22:27 WIB

mobilinanews (Italia) - Rona kaget tergambar jelas pada raut muka Akheela Chandra Dewanto. Saat namanya dipanggil pada malam penobatan juara Rok Cup International Final di sirkuit South Garda, Italia, Sabtu malam (13/10/2018).

Akheela ternyata mendapat trofi khusus the best helmet design. Saat penyerahan trofi tersebut, helm yang ternyata berhasil mencuri perhatian panitia itu juga dibawa serta.

Ini melengkapi prestasi menjanjikan pegokart yang baru berulang tahun ke-14 ini. Ia menjadi salah satu the best rookie di kelas Senior dengan berhasil masuk Final A dan finish ke-28.

Lalu, apa menariknya helm itu? "Desainnya cukup unik dengan garis-garis potong yang jarang dipakai pembalap lain," ujar Faris Lutfi dari Gorby yang mengecat helm Akheela.

Secara umum, terang Lutfi, desain yang disodorkan Akheela cukup menggambarkan agresifitas. "Gue hanya ngerjain, desain semua dari Akheela," ujarnya.

Berapa lama proses pengerjaannya? 

"Ngecatnya agak lama, karena memang akan dipakai di grand final Rok Cup Italia. Jadi nggak diburu buru juga karena requestnya jauh-jauh hari," pungkas Lufti 

Congrat buat Akheel dan Lutfi. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda