Generasi Keenam Pikap Mitsubishi Triton Tidak Lama Lagi Diluncurkan

Senin, 15/10/2018 15:35 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Eksis selama 40 tahun memproduksi pikap, Mitsubishi Motors Corporation mulai memberikan sinyal kehadiran generasi keenam Mitsubishi Triton melalui sebuah siluet yang telah diungkap belum lama ini. 

Sebanyak lebih dari 4.7 juta unit TRITON telah di produksi dan dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia, dengan smart capabilities yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang. 

Munculnya bocoran tentang gambaran yang diprediksi adalah All New Mitsubishi Triton ini sekaligus menjadi perayaan ke-40 tahun hadirnya generasi pikap Mitsubishi di berbagai belahan di dunia. 

Pada teaser pick up generasi keenam ini sudah mengaplikasi model lampu Daytime Running Light (DRL).  Lampu utamanya model projector dengan desain yang mirip All New Pajero Sport. 

Apalagi desain bonnet yang sudah menerapkan Dynamic Shield ala desain Mitsubishi paling terkini seakan menegaskan kesan masa depan berpadu ketangguhan SUV khas Mitsubishi.

“Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari TRITON,” jelas informasi yang batu saja diberikan Mitsubishi Motors pada Senin (15/10).

Ini berarti generasi keenam pikap Mitsubishi Triton tidak lama lagi diluncurkan. 

Informasi ini menyebutkan New TRITON didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement. 

Telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat, serta dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik TRITON di seluruh dunia. 

“Temukan New TRITON yang tangguh pada 9 November,” bunyi akhir dari informasi tersebut. 

Kita tunggu kejutan berikutnya. (anto)


 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok