Yudhistira Lagi Cari Sponsor, Kawasaki Jepang Tahun Depan Hanya Support Motor

Selasa, 16/10/2018 05:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu rider terbaik Indonesia, Haji Ahmad Yudhistira tengah mencari sponsor untuk eksistensinya di ajang ARRC musim depan.

"Kami mendapat informasi, bahwa Kawasaki Jepang hanya akan menyiapkan motor. Sedangkan untuk keperluan pendukung, tidak lagi disupport," ujar Yudhis kepada mobilinanews.

Tentu andalan Kawasaki Manual Tech asuhan tunner jempolan Ibnu Sambodo ini mesti sigap menyasar sponsor, agar Yudhis dan tim tetap dapat berkiprah di ajang balap paling bergengsi di Asia tersebut.

"Insyaallah dapatlah. Prestasi kita kan gak jelek-jelek amat. Doain semua lancar buat tahun depan ya, mas," harap rider produk sirkuit Balipat Binuang, Kalimantan Selatan ini.

Pada ARRC Sentul kemarin, Yudhis meraih podium kedua kelas paling bergengsi Supersport 600 pada 2 race Sabtu dan Minggu. Ia hanya kalah tipis dari Andi Gilang dari Astra Honda Racing. (budsan)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam