Kawasaki W175 Menantang Empat Skuter Matic Populer

Selasa, 16/10/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) kembali menggelar Forwot Motorcycle of the Year 2018. Ada yang menarik dari lima finalis nominasi peraih award Forwot Motorcycle of the Year 2018.

Sesuai dengan tren saat ini dimana produk skuter matic begitu mendominasi, namun kehadiran Kawasaki W175 di tengah empat finalis lain seperti Honda PCX, Honda PCX Hybrid, Suzuki Nex II, dan Yamaha Lexi cukup menarik untuk disimak.

Kawasaki W175 merupakan motor bergaya retro yang memang mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air. Dengan desain dan gaya jadul, Kawasaki sukses menghadirkan produk yang mengisi pasar pencinta retro.

"Masuknya Kawasaki W175 membuktikan trend motor bergaya retro ini tengah berkembang," kata Raju Febrian, Ketua Dewan Juri FORWOT Motorcycle of the Year 2018.

Selanjutnya, lima motor di atas nantinya akan kembali disaring oleh juri terpilih untuk mendapatkan satu sepeda motor terbaik di tahun 2018. Dalam proses penjurian, setiap dewan juri akan diberi total 25 poin yang akan didistribusikan kepada para finalis.

Adapun penilaian dalam ajang penghargaan ini meliputi Desain, Kenyamanan, Keamanan, Nilai Ekonomis, Handling, Performa, Fungsional, Keramahan Lingkungan, Pengalaman Berkendara, serta Harga.

Pengumuman FORWOT Motorcycle of the Year 2018 akan dilakukan pada 29 Oktober 2018 mendatang di Jakarta. (adr) 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap