Asuransi Astra Luncurkan Produk Digital Baru HappyOne.id, Ini Keunggulannya

Rabu, 17/10/2018 15:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Upaya Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan terus berlaniut melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Pada Rabu (17/10) Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, Happyone.id yang dilakukan oleh CEO Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Jakarta. 

Sesuai dengan tagline-nya yaitu ”my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Sejalan dengan digital journey Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. 

Menurut Rudy, Happyone.id merupakan wuiud dari komitmen Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maUpun layanan. 

”Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail,” tambah Rudy. 

Karena menurutnya Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra ingin inovasi diluncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan. Boleh juga. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag