Alvin Bahar: Dibanding Versi Lawas, All New Brio Bisa Lebih Cepat Setengah Detik di Sentul

Kamis, 18/10/2018 01:05 WIB

mobilinanews (Bali) - Secara keseluruhan, All New Honda Brio mampu menarik simpati pembalap nasional sekelas Alvin Bahar. Bahkan Alvin optimis, generasi anyar Brio ini mampu akan mampu melesat lebih cepat dibandingkan versi lawasnya.

Hal itu disampaikan Alvin usai mengeksplorasi performa All New Brio mulai dari akselerasi, kelincahan, serta manuver. "All new Brio ini lebih stabil, begitupun saat cornerin. Jadi sepertinya untuk di lintasan Sentul catatan waktunya bisa lebih cepat setengah detik," kata Alvin, Rabu (17/10) di Bali. 

Memang baik Alvin Bahar maupun Rio SB belum mencoba All New Brio baru dengan spek balap di Sentul.

"Di sentul kita belum coba karena kan baru di luncurin. Handover ke customernya aja baru kemarin. Tapi paling tidak kita udah kombinasikan high speed dengan manuver sangat memuaskan. Lebih gampangnya, saat tikungan high speed, All New Brio ini lebih baik," sambung Alvin yang juga merupakan penyandang gelar juara nasional terbanyak kejurnas ITCC Sentul. 

"Handlingnya juga lebih baik. Buat yang non master mobil ini lebih easy to drive. Jadi saya prediksi para pembalap Brio pasti akan berpaling pakai yang versi baru ini," bebernya. 

Kedepannya, Alvin bersama PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan segera melakukan pengembangan All New Brio spesifikasi balap yang diproyeksikan akan menjadi kendaraan peserta Honda Brio Speed Challenge (HBSC) musim 2019 nanti. Menarik untuk ditunggu. (adr) 

 

Duo pembalap Honda Racing Indonesia: Rio SB dan Alvin Bahar turut meramaikan sesi test drive All New Brio di Bali

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda