Tanggapan Alvin Bahar Terkait Rio Yang Masih Tertinggal Dari Fitra Eri

Kamis, 18/10/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bos tim Honda Racing, Alvin Bahar menyampaikan tanggapan terkait pembalapnya Rio SB yang masih kalah poin dari rivalnya, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center.

"Sebetulnya Rio sudah cukup bagus dengan mobil baru All New Honda Jazz pada musim balap ISSOM tahun ini. Sedang Fitra menggunakan mobilnya sudah sejak 3 tahun lalu," ujar Alvin kepada mobilinanews.

Maksud Alvin tentu dengan mobil yang baru membutuhkan waktu untuk melakukan settingan yang tepat guna mendapatkan waktu terbaik. Sedangkan kompetitornya itu mobilnya sudah jadi.

"Meski begitu, saya appreciate kepada Rio yang mampu memberi perlawanan ketat. Bahkan pada seri 4 ISSOM Night Race lalu, dia bisa meraih podium pertama mengalahkan Fitra baik di ITCC 1500 maupun HJSC," puji Alvin.

Rio adalah juara umum bertahan baik di kelas Honda Jazz Speed Challenge (kategori Master) dan kelas Kejurnas ITCC 1500 cc pada tahun 2017. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag