Rinaldo SA Kini Disupport Banteng Motorsport di Kejurnas Auto Gymkhana

Jum'at, 19/10/2018 17:15 WIB

mobilinanews (Malang) - Rinaldo SA, putra dari maestro slalom Indonesia, Andry SA tampil dengan semangat baru pada seri 5 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana di Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Yakni jawara kelas Group B itu membela bendera tim Banteng Motorsport. Mobil Toyota Starlet-nya pun dibranding dengan logo tim yang didirikan H. Prasetyo Edi Marsudi SH, pembina IMI dan Ketua DPRD DKI itu.

"Harapannya, dengan branding tim Banteng Motorsport penampilan Rinaldo semakin digdaya dan melanjutkan dominasinya di Kelas B kejurnas gymkhana," ungkap Deddy Madradi, ofisial Banteng Motorsport.    

Seperti diketahui, Rinaldo menjadi salah satu peslalom terbaik Indonesia. Prestasinya, juara umum nasional 2017 di kelas B. Saat ini, ia juga masih memimpin klasemen sementara group B. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap