Sedikit Lagi, Mitsubishi Xpander jadi Market Leader di Sumatera Utara

Sabtu, 20/10/2018 14:30 WIB

mobilinanews (Medan) – Sumatera dan Kota Medan jadi pasar penting bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Karena hanya butuh waktu sedikit lagi, Mitsubishi Xpander akan jadi Market Leader di Sumatera Utara

“Penjualan di Sumatera Utara, penerimaan sangat baik dan di luar ekspektasi kita,” jelas Ilham Iranda S, Sales and Marketing of Mitsubishi Motors Products in the Region III MMKSI

“Kami sampaikan ada beberapa varian yang masih inden,” jelasnya di sela pembukaan Xpander Tons of Real Happiness di Kota Medan (19/10).

“Kita mau capai 35% market share yang saat ini sudah capai 28.5% di urutan nomer 2. Bisa di atas 32% aja udah bisa jadi nomer 1 di segmen Low MPV,” sebut Ilham.

Menurutnya dari pencapaian 28.5% sampai bulan September tersebut, masih ada inden. Pihaknya optimis akhir tahun 2018 tercapai, paling lambat Januari 2019 bisa terwujud. 

“Kita harapkan di tahun depan juga kondusif sehingga bisa capai nomer 1,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda