Can Be Better Adrian Hassan di South Garda, Overweight Masih Jadi Kendala

Sabtu, 20/10/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Italia) – Adrian Sulaiman Hassan memang gagal melangkah ke fase final kejuaraan dunia Rok Cup International Final pada 10-13 Oktober lalu di sirkuit South Garda, Lonato, Italia.

Namun pegokart andalan tim ASR Motorsport ini mengalami progress menggembirakan. “Can be better,” ujar Toto Satianto, manajer tim ASR Motorsport.

“Penampilan Adrian meningkat di South Garda. Bisa dilihat dari cara membawa gokart dan waktu yang dicetaknya," terang Toto.

Hanya saja, lanjut Toto, persaingan memang sangat ketat di kelas Junior Rok. Adrian juga mengalami kendala yakni sempat DNF (Do Not Finish) pada Heat 2. Kalau nggak mengalami itu, Toto sangat yakin pasti Adrian bisa masuk final.

Adrian hanya kurang 1 poin saja untuk bisa lolos ke fase final. Kemudian, kendala lain yang masih melekat pada putra Sony Hassan ini yakni  overweight (kelebihan berat badan).

“Kalau di Kejurnas Eshark overweight hanya 4 kg, tapi di Rok Final jadi 9 kg karena exhaustnya lebih berat 5 kg sendiri,” ungkap Toto lagi. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok