Paul Montolalu : Penampilan Valen Bagus & Konsisten

Sabtu, 20/10/2018 21:47 WIB

mobilinanews (Bantul) - Meski kali ini Valentino Ratulangi tampil sendirian tanpa teammate Adwitya Amandio, berhasil meraih juara 2 Rookie dan juara 3 Umum. 

"Penampilan Valen bagus dan konsisten. Kami akui kali ini Rico di final memang lebih baik, dan Valen sempat melakukan sedikit kesalahan sehingga spin sebelum finish," ungkap Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Di kelas Pro/umum, drifter yang juga didukung ban GT Radial ini harus mengakui keunggulan M Irdam dan Dika CH sehingga harus puas menduduki posisi 3.

"Kami puas dan bangga dengan hasil yang dicapai Valen hari ini. Tidak mudah untuk mencapai podium di 2 kelas seperti yang diraih Valen. Juga dengan tampil sendiri dan tidak hadirnya Amandio yang biasanya sebagai partner untuk berdiskusi, tentunya Valen harus menganalisa kondisi trek dan kompetitor serta mengatur strategi sendirian," puji Paul.

"Salut untuk Valen, juga untuk tim support Aji dan pak Yudi serta para mekanik yang telah mendukung Valen di event ini," lanjutnya.

Untuk seri selanjutnya bulan November 2018, ABM Drift Team akan kembali turun dengan formasi lengkap. 

"Dan kami berharap dapat kembali meraih hasil terbaik di Umum dan Rookie," pungkas Paul. (budsan)

Performance Valentino Ratulangi :
-Juara 2 Rookie
-Juara 3 Umum
-Peringkat 2 untuk Best QTT
-Most Favorite Drifter

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap