All New Brio Ternyata Unggul Dalam Hal Irit-Iritan

Selasa, 23/10/2018 14:56 WIB

mobilinanews (Bali) - All New Honda Brio merupakan mobil city car yang memang ditargetkan untuk first buyer atau mereka yang pertama kali memiliki mobil.

Untuk segmen ini, beberapa hal yang menjadi pertimbangan adalah faktor irit dan nilai ekonomis dari sebuah mobil. Selain itu, harga jual kembali juga menjadi alasan konsumen first buyer memilih sebuah mobil.

Nah, semua aspek di atas semuanya sudah dimiliki oleh All New Brio. Tak hanya itu, desain yang berubah total juga membuat All New Brio terkesan naik kelas dari generasi sebelumnya.

"Mobil ini totaly All New. Fitur-fiturnya jauh melebihi model lain sekelasnya, dan sangat worth it di kelas LCGC," kata Yulian Karfili, Head of Public Relation PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela media test drive All New Brio di Bali.

Selain itu, dari sisi ekonomis, PT Honda Prospect Motor juga memberikan kemudahan maksimal untuk konsumen. "Kami memberikan free service selama 4 tahun atau 50 ribu km untuk semua model Brio. Jadi selama 4 tahun atau 50 ribu km ini konsumen hanya perlu membayar spare partnya saja. Kalau di konversi sampai 50 ribu km sparepart kita lebih murah dibanding kompetitor. Tentu ini sangat meringankan konsumen," lanjutnya.

"Setelah perawatan bagaimana dengan operasional sehari-hari, bensinnya seperti apa? Mesin i-vtec 1,2 L menghasilkan tenaga terbesar dikelasnya, dan efisien bahan bakar sangat irit. Konsumsinya 20,6 km/liter. Kalau kita konversikan sampai 50 ribu km ini jauh lebih ekonomis," jelas Arfi.

Tak hanya menonjolkan aspek ekonomis saja, desain baru All New Brio jelas memberikan kesenangan dan pengalaman baru untuk konsumen. Kabin lebih luas sehingga nyaman untuk aktifitas sehari atau saat membawa banyak barang. Mobil ini juga cocok untuk keluarga kecil. (adr) 

 

 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta