Hino Menegaskan Posisinya Sebagai Pemimpin Pasar Medium Bus di Jawa Timur

Selasa, 23/10/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT Hino Motors Sales Indonesia kembali menggelar Hino Bus Safety Driving Competition di kota ke-19 yaitu Surabaya, Jawa Timur (18/10).

Hino Safety Driving Competition 2018 Surabaya ini dikemas dalam konsep yang fun dengan memberikan sejumlah materi dan teori terkait berkendara yang sesuai dengan peraturan lalu lintas. 

Hino Safety Driving Competition merupakan bagian dari kampanye Hino yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan,” jelas Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI dalam keterangan resminya.

Pulau Jawa atau khususnya Jawa Timur, bus masih menjadi salah satu moda transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. 

Melalui Hino Safety Driving Surabaya, Hino juga ingin menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar medium bus di Jawa Timur

Selama periode Januari sampai dengan Agustus 2018, penjualan Hino sangat mengembirakan dengan menguasai market share di Jawa timur dengan perolehan 67.3%. 

Penjualan dan penguasaan market share yang tinggi ini, banyak dipengaruhi oleh pembangunan jalan tol Trans Jawa yang sudah mulai menyambung di berbagai sisi. 

Selain itu sektor pariwisata juga turut menggairahkan pasar bus di tahun ini. Terbukti segmen komersial terus naik dan bertumbuh, nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap