Tjahyadi Gunawan Mengaku Sempat Stress, Bukan Karena Diminta Ganti Rugi Rp 100 M Tapi...

Rabu, 24/10/2018 10:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tjahyadi Gunawan mengaku sempat salah membaca dan menyebut angka tuntutan ganti rugi dari kuasa hukum Lie Reza H. Aliwarga.

"Saya pikir 1 miliar, tapi staf saya membacakan lagi ternyata nol nya ada 11, alias Rp 100 miliar," ujar Gunawan pada preskon di Dapur Sunda, SMESCO, Pancoran, Jaksel, Selasa (23/10/2018).

Bos Genta Auto & Sport Promotor Nasional gymkhana itu bahkan mengaku sempat stress tidak hanya karena uang Rp 100 miliar tapi kepikiran masuk penjara.

"Stressnya kepikiran masuk penjara. Tapi setelah ketemu Pak Suyud, lalu diberi penjelasan kalau kasus ini bukan pidana, bisa digugat balik dan kemungkinan besar menang baru deh bisa nyenyak tidur," terang mantan offroader tersebut.

Yang jadi pertanyaan, kenapa baru sekarang melakukan somasi sementara hak patent penamaan Gymkhana tersebut dilklaim sudah sejak Maret 2015? 

Bahkan sejatinya somasi itu dianggap salah sasaran karena kalau secara turunan pemilik nama Gymkhana adalah IMI Pusat sebagai induk organisasi bermotor yang diakui pemerintah.

PT Genta Alam Semesta perusahaan yang menaungi Genta Auto&Sport ditunjuk oleh IMI untuk menjalankan Kejurnas Auto Gymkhana Competition sebagai promotor nasional.

Selain itu, nama Gymkhana juga pernah dipakai untuk event motor Honda, Yamaha bahkan kejuaraan berkuda. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda