Carabelle Ivachi Nugroho, Maskot Baru Keluarga Besar Tjahyadi Gunawan

Jum'at, 26/10/2018 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada keriaan baru pada keluarga promotor balap Tjahyadi Gunawan. Itu karena adanya bocah berusia 4.5 bulan bernama Carabelle Ivachi Nugroho

Kenapa bisa begitu? Ya, Cara --demikian panggilan bocah imut dan lucu itu -- adalah putri pertama pasangan Mariachi Gunawan dan crosser Ivan Hari Nugroho. Jadi, Cara ini merupakan cucu pertama dari Gunawan dan Anna Gunawan. 

Cara seolah tak boleh jauh dari mereka. Seperti pada acara press conference Genta Auto&Sport dan IMI Pusat di restaurant Dapur Sunda, gedung SMESCO Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (23/10/2018) lalu.

Yang tampak "paling menguasai" Cara adalah sang oma, Anna Gunawan. Meski lebih banyak di tangan suster, namu cucu pertama itu seolah tidak boleh jauh darinya. Sesekali dibopongnya si cucu kesayangan. Juga Mariachi, offroader wanita senior ibunda Cara, bergantian menggendong maskot baru keluarga besar Tjahyadi Gunawan.

Bagaimana dengan Ivan Harry, sang ayah yang bersiap mengikuti FIM Supermoto Championship di Subang, Jawa Barat pada akhir pekan ini?

"Senang banget punya baby. Soal nanti mau jadi apa, ya terserah anaknya saja," senyum Ivan, crosser nasional asal Solo itu.

"Saya maunya tambah 2 lagi. Ya lebih senang kalau ada cewek dan cowok. Kalau untuk Cara, hanya mau dia nanti jadi model saja," sambung Ria, sapaan karib Mariachi. 

Bagaimana dengan Anna Gunawan? "Rasanya, mau cepat-cepat sampai di rumah untuk bisa ketemu Cara kalau lagi ada event balap di luar kota," ujar Anna.

Karena masih 4,5 bulan, tentunya Cara masih belum bisa diajak pergi jauh. Tapi, begitu sudah agak besar nanti, tidak perlu memendam kangen lagi. Kalau pas menggelar event ke luar kota, Cara sudah bisa diajak serta pastinya. (bs)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag