Nissan Xtrail Indonesia Gelar Silaturahmi Dengan Olahraga Bersama

Sabtu, 27/10/2018 03:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Beragam kegiatan yang biasanya dibuat komunitas otomotif, tak selalu soal otomotif. Seperti turnamen futsal dan Badminton yang diselenggarakan Nissan Xtrail Indonesia (NXI).

Kompetisi yang berlangsung di lapangan Orion Sport Arena Kebandengan, Jakarta pada Minggu (21/10/2018) itu berlangsung seru.

Turnamen Futsal dan badminton yang digelar dalam satu hari ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti member NXI dari seluruh chapter Bandung, Tangerang, Jakarta dan Bekasi.

"Turnamen ini diadakan pertama kali oleh NXI untuk mempererat silahtuhrahmi antar member dan menciptakan komunitas yang sehat dan bermanfaat," ungkap Adink, Ketum NXI.

“Pertandingan berlangsung secara sportif dengan semangat olahraga,” ujar Ferry, Ketua Pelaksana NXI Cup 2018.

Ada 5 tim futsal Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta dan Tangerang Raya. Sedangkan badminton 10 pasang ganda putra dari beberapa chapter.

Diadakan NXI CUP 2018 tujuannya menciptakan kader-kader atlet untuk NXI yang dipersiapkan untuk tanding antar lintas komunitas. Juga menciptakan silahtuhrahmi yang sehat dengan berolahraga.

"Harapan kami dengan adanya kompetisi antar member menjadikan motivasi untuk selalu berolahraga sehingga tercipta komunitas yang sehat jiwa dan raga," pungkas Adink. (bs)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta